Antara Kagum dan Cinta



       Aku tak tau apakah ini perasaan kagum atau cinta. Aku begitu bimbang dengan semua ini, tapi yang terpenting aku sangat kagum denganmu dan begitu nyaman apabila dekat denganmu. tapi aku tak tau kalau ini hanya sekedar kagum denganmu atau memang benar-benar cinta. Aku kagum dengan semua perilaku kamu yang begitu lembut terhadap semua orang bahkan sama orang yang di anggap teman-temanmu memusuhimu tapi kamu malah berlaku sebaliknya seolah-olah semua itu tak terlihat. Apakah memang aku ini sedang jatuh cinta kepadamu? atau hanya sekedar kagum? aku bimbang di anatara kagum dan cinta.
Aku bahkan pernah terlihat cemburu ketika kamu berjalan dengan laki-laki lain. Apakah itu sudah menandakan bahwa aku cinta padamu. Tapi kenapa terkadang aku juga hanya berfikir bahwa aku hanya mengagumi dirimu yang terlihat begitu sempurna di mataku. Mungkin suatu saat waktu yang akan membuktikannya bahwa aku itu Kagum atau memang Cinta kepadamu.

2 komentar:

Posting Komentar

Maaf Jika Ada Kata Yang Tidak Sopan/Spam Tidak Akan Saya Publikasikan.
Terimakasih