Kisah Cintaku

Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Rasa ini sudah sangat lama tak kurasakan. Apa yang kurasakan saat ini pernah ku alami 3 tahun yang lalu. 

Ya, mungkin saat itu aku masih belum dewasa. Tapi mungkin itulah pertama kali aku merasakan jantung berdebar-debar karena aku melihat seorang perempuan. Saat pertama kali aku menyaksikan bidadari menari-nari di depanku. Sejak saat itu pula aku memiliki sifat setia yang amat sangat aku dambakan. Kesetiaan yang tanpa sadar melekat pada diriku. Jujur, selama 2 tahun aku menyukai perempuan yang pertama kali aku lihat saat kelas 1 SMP itu. Aku memang kurang berusaha dalam mendapatkan hatinya. Namun, sebenarnya aku ingin memilikinya saat aku benar-benar sudah dewasa dan tidak akan pernah membuat perempuan itu kecewa. Detik demi detik, hari demi hari, tahun demi tahun akhirnya ada saat aku mencoba untuk mengungkapkan perasan itu kepada perempuan tersebut. Namun hanya harapan palsu yang kudapat. Setelah 3 tahun berlalu, tepatnya pada tahun ini saat usiaku hampir menginjak 17 tahun aku pun tersadar. Apa yang telah kuperbuat. Ini sudah bukan kesetiaan lagi. Tapi ini adalah harapan tanpa arti yang telah lama membunuh cintaku, menutup hatiku, mengunci perasaanku.

Akhirnya, sesosok wanita baru membuatku merasakan hal yang sama yang pernah ku alami 3 tahun silam. Dan kali ini aku tidak akan menjadi seperti keledai yang jatuh di lubang yang sama. Sosok wanita yang kuharap lebih sempurna dari sebelumnya. Tidak hanya menjadi bidadari yang menari-nari di depan ku tapi juga bernyanyi dan bercanda sehingga selalu membuatku tersenyum bahagia. Seseorang yang kuharap tidak akan membuatku kecewa dan memberi harapan kosong. Mungkin aku bisa mengulangi kesalahan yang sama jika aku berharap berlebihan darinya. Tapi kali ini tidak akan kubiarkan memakan waktu yang sangat lama seperti sebelumnya. Sehingga aku bisa segera bangkit dan memulai hal baru lagi.
Ya, inilah kehidupan yang membuatku menjadi lebih dewasa setiap waktu berlalu. Membuatku belajar banyak hal dari banyak kesalahan yang aku perbuat. Kini akan kujadikan hidupku lebih diwarnai oleh kasih sayang seorang wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Jika Ada Kata Yang Tidak Sopan/Spam Tidak Akan Saya Publikasikan.
Terimakasih